Rabu, 27 Februari 2013

Merindukanmu

Kemarin.......
Saat aku ada di depan rumah, aku menantikan seseorang yang sangat aku rindukan. Berharap ia datang untuk menemuiku dan berharap ia juga merindukanku.

Dunia ini indah dan Tuhan sangatlah baik, saat seseorang ada di depan mataku. seseorang itu menggandeng tanganku, menyentuh jemari tanganku. Ada percakapan yang dimulainya dan akhir dari percakapannya, dia mengatakan, "aku harus pergi".

Aku tak bisa mengelak kepergiannya, karena aku tak sanggup menahannya ada disini. Ku biarkan dia pegi. Pergi dan tak akan pernah kembali.

Hari ini..............
Saat keluargaku semua berkumpul di ruang keluarga. Ada sesosok yang memarkir sepedanya di depan rumah, dan mengucapkan "permisi" saat sudah sampai di depan pintu rumah, sambil mengetok pintu rumahku. Betapa terkejutnya saat ku lihat seseorang yang kemarin datang lalu pergi lagi datang pergi ke rumahku.

Percakapan yang ada antara keluargaku dan dirinya. Aku hanya terdiam, duduk manis di sofa favoritku. Tiba-tiba sesosok itu malah duduk di sebelahku. Berbagai pertanyaan dari A-Z di pertanyakan saudara-sudaraku padanya.

Aku memastikan apakah dia masih pacaran dengan wanita lain itu atau tidak. Aku meminjam ponselnya. Ternyata masih ada contack bernama "pAcaR". Oh ternyata dia masih berhubungan dengan wanita itu.

Aku terbangun dari tidurku. Ternyata pukul 5 pagi. Astaga ternyata ini cuma mimpi.
This is my most nice dream.

*untuk seseorang disana yang masih menggandeng wanita itu, yang hadir di dalam 2 malam bunga tidurku.
Boleh aku merindukanmu? Yah, Aku sangat merindukanmu*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar