Minggu, 06 Januari 2013

Surat CINTA dari TUHAN

Anak-Ku,
Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu (Mazmur 139:1)
Aku tahu kalau engkau duduk dan berdiri (Mzm.139:2)
Aku mengerti segala jalanmu (Mzm.139:3)
Setiap helai rambut kepalamu pun, aku tahu semuanya (Matius 10:29-31)
Karena Engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku (Kejadian 1:26-27)
Di dalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada (Kisah Para Rasul
17:28)
Sebab engkau ini adalah keturunan-Ku (Kisah Para Rasul 17:28)
Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan (Yeremia 1:4-5)
Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya (Efesus
1:11-12)
Engkau ada bukan karena suatu kesalahan, karena hari-harimu ada tertulis
dalam Kitab-Ku (Mazmur 139:15-16)
Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran dan dimana engkau
hidup (Kisah Para Rasul 17:26)
Kejadianmu dahsyat dan ajaib (Mazmur 139:14)
Karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu (Mazmur 139:13)
Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan (Mazmur 71:6)

Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku (Yohanes
8:41-44)
Aku tidak berada di tempat yang jauh dan murka, tetapi Aku adalah kasih
yang sempurna (1Yoh.4:16)
Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan kasih-Ku untukmu, Semua itu
karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu (1 Yohanes 3:1)
Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu di dunia (Matius 7:11)
Karena Akulah Bapamu di surga yang adalah sempurna (Matius 5:48)
Setiap pemberian yang baik, dan setiap anugerah yang sempurna engkau terima
dari tangan-Ku (Yakobus 1:17)
Karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang engkau perlukan
(Matius 6:31-32)
Rancangan-Ku yang diberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan
(Yeremia 29:11)
Karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal (Yeremia 31:3)
Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai
(Mazmur 139:17-18)
Dan Aku bergirang bila engkau datang dengan sukacita dan sorak-sorai
(Zefanya 3:17)
Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu (Yeremia 32:40)
Karena engkaulah harta kesayangan-Ku (Keluaran 19:5)
Aku meridukan untuk mengokohkan engkau dengan segenap hati-Ku dan jiwa-Ku
(Yeremia 32:41)
Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan yang ajaib (Yeremia
33:3)
Aku dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang engkau pikirkan (Efesus
3:20)
Karena Akulah yang menganugerahkan penghiburan abadi kepadamu (2 tesalonika
2:16-17)
Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu (2 Korintus
1:3-4)

Ketika engkau patah hati, Aku berada dekat kepadamu (Mazmur 34:19)

Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu (Wahyu 21:3-4)
Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi
(Wahyu 21 :3-4)
Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi putraKu,Yesus
(Yohanes 17:23)
Karena di dalam Yesus, kasih-Ku kepadamu dinyatakan (Yohanes 17:26)
Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku (Ibrani 1:3)
Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku di pihakmu, dan bukan untuk melawanmu
(Roma 8:31)
Dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu (2
Kor 5:18-19)
Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan (2 Korintus 5:18-19)
KematianNya adalah pernyataan terbesar dari kasih-Ku untukmu (1 Yohanes
4:10)
Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi untuk menyatakan kasih-Ku kepadamu
(Roma 8:31-32)
Jika engkau menerima anugerah AnakKu Yesus, engkau juga menerima Aku
(1Yohanes 2:23)
Dan tidak ada lagi yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku (Roma 8:38-39)
Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di Sorga
(Lukas 15:7)
Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya Aku tetaplah Bapa (Efesus 3:14-15)
Pertanyaan-Ku adalah, maukah engkau menjadi Anak-Ku? (Yohanes 1-12-13)

Kasih-Ku untukmu,
Bapamu
Allah Yang Mahakuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar