Minggu, 27 Januari 2013

Kita Berteman :')

 yah kita memang berteman ! salahkah jika hubungan "pacar" berganti menjadi teman ? atau bahkan mungkin juga bisa sebagai sahabat ! :) kalo toh kita jodoh kita pasti juga dipersatukan Tuhan nantinya :) Jodohkan gak akan kemana (?)

dalam pribadi diriku sendiri, aku merasakan bahwa pacaran akan mengakibatkan suatu kegengsian ! :o saling menutupi ! mengajari kebohongan sedikit sedikit dan nantinya aku takut aku terbiasa dengan kebohongan itu. aku takut kebohongan kecil itu malah menjadi besar.

apa beda nya kita pacaran dan kita temenan (?) aku merasakan hubungan itu terlihat biasa-biasa saja :o *bukan maksutku lukai hatimu, maafkan aku membuat hancurnya hatimu* lebih baik kita berteman. lebih rileks kalo kita temenan ! dan mungkin lebih nyamannya kita temenan ! :)

inget yah ! walopun kita udah gak pacaran, jangan sampai kita putus persahabatan !! :) tidak ada permusuhan dan hujatan diantara kita ! :)

*untuk kamu yang bilang aku cinta pertamamu*

aku sayang kamu ! sayang kamu sebagai seseorang yang bisa bersahabat denganku :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar