Minggu, 27 Januari 2013

Cinta tidak bisa Dipaksakan


Lanjutan dari postingan sebelumnya *sesuatu yang dipaksakan



Sama halnya dengan Cinta. Cinta tidak bisa dipaksakan. Cinta sesuatu yang rumit memang tapi bagaimana jika cinta itu dipaksakan (?) Tidak akan bisa ! dan selamanya pun tidak akan ada cinta yang dipaksakan.

Bagaimana dengan sebuah hubungan yang seorang dari mereka mencintai tapi seoarang lain sudah tidak lagi (?)
Bagaimana dengan sebuah hubungan yang seorang dari mereka merasa cocok namun seorang lain sudah tidak lagi (?)
Bagaimana dengan sebuah hubungan yang seorang dari mereka merasa tidak bosan namun seorang lain lama-lama merasakan bosan(?)

Seperti inilah kebanyakan berakhirnya sebuah hubungan. Salah satu dari antara mereka tidak pandai dalam mempertahankan sebuah hubungan dan pandai dalam membuat orang bosan.
Ada sesuatu yang bikin pribadi diri saya membuat saya bosan ada sesuatu yang bikin saya tidak cocok lagi sama dia ada juga sesuatu yang membuat saya tidak suka sama seseorang itu.

Apakah salah apa yang saya lakukan (?) Bukankah kita masih remaja (?) Bukankah di usia ini kita masih sama-sama labil (?) Bagaimana kalo kita bersahabat saja (?) :)
Toh pribadi saya juga mengatakan: "saya akan lebih care sama sahabat. lebih apa adanya sama seorang sahabat. Daripada pacar yang membuat saya tidak apa adanya dengan anda."

*Saya menyayangi anda sebagai seorang sahabat. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar